25 April 2011

Eleven

Ehem,, dibahas juga. hehehe

Angka sebelas nggak tau kenapa mendadak jadi angka yang penuh pesona buat aku..

mimpi.

Masih bermimpi aku saat moment 11-11-2011 dateng.

God, apa yang sebenarnya akan terjadi??

hhehehe.. 

I wish, bertemu seorang cowok yang pernah ngasih lagu  yang sampai saat ini masih spesial bual aku, Ryan Cabrera-True ^^

Tau nggak kamu bii lagu itu jadi menimbun keyakinan dihati ini,

setiap kali dengerin lagu ini kadar keyakinan aku bertambah lagii.. terus dan terus seperti itu...


Aku takut kecewa kalau ternyata Allah merencanakan hal yg berbeda, tapi nggak tau kenapa aku YAKIN.


Sampai ketemu di halaman mimpi yang sudah jadi rencana kita bii, semoga Allah berencana sama ^^ :*



#berhentilah mengandalkan mimpi dari pikiran selain milikmu,,,

karena mereka tak sempat memikirkan anganmu begitu seksama.. 
JADI bermimpilah,,, 
darii mimpi, pikiranmu sendiri yang berlari-lari mengunjungi laman kosong yang dipastikannya menamatkan esokmu disana...
just the way you are tobe good  narration^^#

No comments:

Post a Comment